Fulan Mantenan

Posted: J000000629 3, 2008 in Special Event

Sabtu 3 April 2010

Ini hari, kita mau ke Batang. Sudah sejak beberapa bulan menjelang hari pelepasan hak dan kebebasan gejolak kawula muda Fulan. Sekitar jam 09.00 WIB kita (saya, uud monox, dwi) sudah berkumpul di Kos nya Mbah Jan. Tinggal nunggu Ari. Sudah hafal dengan kebiasaan si anak satu ini, kita pun dengan sabar menunggu sambil memikirkan…”dimana kita bisa menitipkan motor?”

——————– REHAT

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Sehari Untuk Selamanya…

Posted: J000000438 3, 2008 in Uncategorized

Ahad, 4 April 2010.

Pagi di BAtang.
Di kamar 3×4 meter hampir sama dengan ukuran pas photo yang ditempel di ijazah dan surat nikah. Berlima (Saya, Uud, Ari, Monox, Dwi) kemarin melakukan perjalanan panjang. Sore hari kita sudah sampai di alun-alun kota BAtang, depan MAsjid Agung Batang.melepas lelah di rumah Gilang Aqrizal yang minimalis, namun terkesan rapi dan bersih. wuaaahh….alhamdulillah. istirahat dari jam 21.30 sampai subuh. menghirup aroma subuh di jalan menuju masjid…..

Nanti siang masih dilanjutkan perjalanan ke Comal. resepsi dari pagi sampai siang. Masih membutuhkan tenaga untuk perjalanan nanti….

OK cerita selengkapnya dan dokumentasi perjalanan..Insya Alloh di sambung lain waktu. mau nulis ucapan di selembar ketas HVS …..

pernah sadar gak, kalo lo acungkan jari tengah keatas, jari telunjuk lo kearah mana?

bawah.

kebencian cuma membawamu kebawah, bahkan tidak bisa membawamu sejajar dengan hal yang kamu benci.

sekarang dengan jari tengah diatas, naikkan juga jari telunjuk.

kemana arahnya sekarang?

keatas.

bawa kebencianmu menjadi sesuatu yang akan membuatmu kearah yang lebih baik, berdamailah dengan mereka.

Posted: J0000001035 3, 2008 in Uncategorized

Udah hampir setengah tahun (lebih)  blog ini mati suri. Hidup segan, mati pun tak mau. Tertelan diantara puing kebingungan, disumpal kesibukan pemiliknya. Tersumbat pula kabar dari seberang. Tentang mereka yang sudah terpencar jauh. Dari gelanggang ke gelanggang.

Baca entri selengkapnya »

Sedang Bermimpi

Posted: J000000139 3, 2008 in Uncategorized

1_968562832l1

“Bermimpilah sebelum kau harus membeli untuk bermimpi”

Kadang kita punya angan-angan tentang apa yang ingin kita lakukan jika nantinya sesuatu yang kita cita-citakan terwujud. Jika nanti aku kaya, aku akan memberikan sebagian hartaku untuk orang-orang miskin. Jika nanti aku punya kesempatan, aku akan pergi belajar. Jika nanti aku menjadi orang yang sukses, akan kubangun sebuah tempat belajar masyarakat di desaku. Itulah mimpi. Kadang mimpi memang terlihat terlalu muluk dan berlebihan. Tapi kembali lagi, itulah mimpi. Jauh dari kenyataan yang ada.

Baca entri selengkapnya »

New Book!!!

Posted: J000000152 3, 2008 in Uncategorized

the-disensor

Yuli’s Profile

Posted: J000000124 3, 2008 in Profile Teman2

Namanya Yuli Eka Sundawati. Lahir di tanah Parahyangan Sunda Jawa Barat. Terlihat dari namanya (lihat deh nama belakangnya) pastilah sudah terbetik bahwa dia adalah keturunan cucu dari cicit nenek moyangnya (OPOH!). Atau jangan-jangan dia adalah Dayang Sumbi. Ah tidak mungkin…ho’oh pasti ga mungkin kalo dia Dayang Sumbi yang terkenal itu. Gak lah! Meskipun sama-sama dari Jawa Barat, bukan berarti kecantikannnya sama seperti tokoh cerita rakyat dari Ujung Kulon itu (emang iya dari Ujung Kulon?) dia itu kan Dayang Yuli…hehehe.

Baca entri selengkapnya »